Obat Hepatoma Herbal Tanpa Operasi, Ampuh Menyembuhkan Hepatoma / Kanker Hati Primer Secara Alami

Obat Hepatoma Herbal Tanpa Operasi, Ampuh Menyembuhkan Hepatoma / Kanker Hati Primer Secara Alami

Obat Hepatoma Herbal Tanpa Operasi –  Inilah solusi untuk mengobati kanker hati primer secara alami yaitu dengan Jelly Gamat QnC yang merupakan obat yang ampuh menyembuhkan hepatoma. Keampuhan dan kefektifan obat ini di dapat dari bahan utama yang di gunakan yaitu teripang emas yang  memiliki banyak khasiat. Namun sebelum membahas keampuhan Jelly Gamat QnC  alangkah baiknya kita kenali terlebih dahulu mengenai penyakit hepatoma.

Penyakit Hepatoma / Kanker Hati Primer

Hepatoma atau di sebut juga dengan kanker hepatoselular merupakan salah satu jenis  kanker yang berasal dari pertumbuhan sel-sel  hati  yang  tidak normal dan tak terkendali. Hepatoma termasuk jenis kanker hati  primer artinya kanker ini memang berasal dari sel-sel hati sendiri dan bukan  berasal dari penyebaran oleh kanker di organ tubuh lainya seperti usus, paru dan lainya.

Ini merupakan kanker yang paling umum ke empat di dunia dan salah satu dari dua penyebab kematian kanker  di Asia. Frekuensi kanker hati di asia terkait erat dengan infeksi kronis virus hepatitis b.

Obat Hepatoma Herbal Tanpa Operasi

Penyebab

Penyebab hepatoma belum di ketahui secara pasti, namun ada beberapa hal yang meningkatkan risiko terjadinya kanker hati yaitu :

  • Pecandu alkohol.  Apabila seseorang  mempunyai kebiasaan minum-minuman beralkohol  maka dapat meningkatkan  risiko terjadinya kanker hepatoselluler. Makin banyak konsumsi alkohol maka risiko terjadinya hepatoma akan makin tinggi.
  • Infeksi Hepatitis B atau Hepatitis C. Hepatoma  bisa muncul beberapa tahun setelah pasien mengalami  infeksi hati jenis ini. Kedua jenis hepatitis ini di tularkan melalui darah misalnya ketika pengguna narkoba berbagi jarum suntik yang sama.
  • Obesitas (berat badan berlebih) dan diabetes. Kedua kondisi ini akan meningkatkan risiko terjadinya hepatoma. Obesitas memacu terjadinya penyakit perlemakan hati non alkoholik yang bisa menyebabkan terjadinya hepatoma. Pengaruh insulin yang abnormal pada pasien diabetes menyebabkan hepatoma.
  • Atlafoksin. Subtansi  berbahaya ini (berasal dari beberapa jenis jamur di kacang, jagung, atau jenis kacang-kacang lainya) bisa menyebabkan hepatoma.
  • Gangguan penyimpanan  zat besi. Hal ini karena  zat besi yang tersimpan  terlalu banyak dalam hati dan organ lain. Orang dengan penyakit ini bisa berkembang menjadi hepatoma.

Pada fase awal sering kali gejala tidak di sadari. Ketika kanker berkembang, pasien baru akan mengalami satu atau lebih gejala hepatoma seperti berikut :

  • Demam .
  • Urin berwarna gelap .
  • Kulit dan mata kuning .
  • Perut terasa kembung.
  • Kehilangan nafsu makan .
  • Nyeri di bagian perut kanan atas.
  • Terdapat benjolan dan berat pada perut atas .

Pengobatan Alami Tanpa Operasi Dengan  Jelly Gamat QnC 100% Ampuh Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan solusi yang paling tepat untuk di jadikan sebagai  obat hepatoma herbal tanpa operasi, ampuh menyembuhkan hepatoma / kanker hati primer secara alami. Jelly Gamat QnC  merupakan ramuan herbal multikhasiat yang dapat mengatasi  berbagai  penyakit baik yang  kronis maupun non kronis.

Obat Hepatoma Herbal Tanpa Operasi

Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami unggulan yang masih fresh sehingga terjaga kandungan dan nutrisinya sampai ke tangan anda.  Adapun bahan-bahan yang di gunakan yaitu  Teripang emas, Pemanis dari daun stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen natural dan Ekstrak buah dan sayuran. Pengguanan bahan-bahan alami ini untuk menghindari penggunaan zat kimia yang berbaahaya bagi tubuh. Sehingga  produsen  menggunakan bahan alami. Karena bahan yang di gunakan 100 % alami jadi obat ini tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

 Hasi Peneltian Teripang Emas

Hassan yacob. Mengungkapakan 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat ,linoleat, arakhsidat, eicosapetaenat, behenat, erusat dan docosahexanat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka pada hati yang telah rusak, sehingga dapat pulih kembali.

Menurut Dr. Hariadi kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan liver dan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu di sebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.

Menurut Dr. Zen Djaja MD di kota Malang, mengatakan bahwa sifat gamat (teripang) yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang juga sangat baik dalam membantu memperbaiki fungsi hati.

AM popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia ” Menurut AM popov, teripang emas berefek sitostik alias pembunuh sel tumor/kanker berkat kandungan aktif yang di milkinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor. Sementara kandungan filipnosida A dalam teripang emas ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan dan nutrisi.

 

Dengan khasiat yang telah di buktikan para ahli inilah membuat produsen memilih teripang emas  sebagai bahan utama obat hepatoma  Jelly Gamat QnC. Dan karena inilah kami merekomendasikan Jelly Gamat QnC  sebagai obat hepatoma herbal tanpa operasi karena khasiatnya  telah terbukti.

Harga Jelly Gamat QnC

Obat Hepatoma Herbal Tanpa Operasi

Berminat memesan Jelly Gamat QnC?

*Cara Pemesanan  Jelly Gamat QnC*

Bagi anda ingin merasakan  khasiat dan berminat untuk memesan Jelly Gamat QnC  bisa mengirimkan format pemesanan melalu sms atau bbm sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik kode obat (NRS) : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No HP

Kirim ke 081313056955 atau ke D849AD95

Contoh : NRS : 05 Botol : Andi fahmi  : Jln.Kebagusan Rt/03Rw08  Depok 089xx

Jangan lupa cantumkan kode NRS dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC!!! NRS merupakan kode yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman dan mempermudah pelayanan kami.. *simpan cara pemesanan ini untuk mempermudah anada mendapatkan Jelly Gamat QnC di lain waktu.

Agar mendapatkan hasil maksimal pengobatan hepatoma atau kanker  dengan Jelly Gamat QnC  di lakukan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Untuk Informasi Lengkap Mengenai Produk, Pengiriman, Pembayaran, Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

Obat Hepatoma Herbal Tanpa Operasi

Posted by : Obat Hepatoma Herbal Tanpa Operasi, Ampuh Menyembuhkan Hepatoma / Kanker Hati Primer Secara Alami

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *